728x90
Home » Tips & Trik » Cara Ampuh Menggombal Cewek

Cara Ampuh Menggombal Cewek

28 August 2011 Tips & Trik

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi bangku itu..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama tangan aku aja… :))

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Haahh? sendok??”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punya kan?”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci baju n nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta

Co: knapa malem ini gelap banget ya?
Ce: mendung kali a…
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus knapa a?
Co: soalnya bulannya sedang menerangi
& menemani aa disini…

co: kemarin aku liat ada 15 bintang di langit
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 13 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu…

co: kmu kenapa sih? Sakit ga sih?
ce: Sakit kenapa?
co: Bidadari kaya kmu, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

co: beibb.., 1 + 1 berapa ??
ce: 2 beib..
co: salah mustinya itu 1
ce: koq bisa
co: karena cinta aku dan cinta kmu melebur menjadi 1…

co: aku lage bingung neh
ce: bingung napa ??
co: iya bingung,aja. .kok kmu bisa ada disini ya sekarang ..??
ce: loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co: iya, soalnya aku pikir bidadari tuh adanya di kayangan…

ce: a, kalo neng jadi bunga, aa jadi apa?
co: aa pengen jadi matahari neng…
ce: kok ga jadi kumbang sih a??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
ce: mmm,, kalo neng jadi bulan, aa jadi apa?
co: aa tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga bisa ketemu a??
co: kan bulan bisa terang benderang karena disinarin matahari neng..

co: kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce: mm..yg jelas indah itu cantik dan enak diliat…
co: well bener sih, tp menurut aku …
indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun
keburukan di dalamnya ..
kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce: hmmm…mungkin kali ya?
co: klo aku sering bgt…dan itu adalah saat diriku bersama dengan dirimu…

http://3.bp.blogspot.com/_wxgioBz3K3U/THCsiK3IPKI/AAAAAAAAAHc/CRfhn_TqMDM/s320/romantis1.jpg

co: Boleh ga aku minta foto kmu??
ce: Bwt apa??
co: Bwt buktiin ke tmn2 aku, klo bidadari itu bnr2 ada.

Share this post to your friends!
facebook
twitter
stumbleupon
Delicious
reddit
Digg

Related Post to Cara Ampuh Menggombal Cewek

Video Mikha Angelo – Viva La Vida (Coldplay) | GALA Show X-Factor Indonesia

April 5, 2013
Video Mikha Angelo – Viva La Vida (Coldplay) | GALA Show X-Factor Indonesia Buat anda yang ketinggalan aksi Mikha tadi malam langsung saja lihat...

Trik Internet Gratis TELKOMSEL update 2012

January 18, 2012
Trik internet gratis buat PC dan BH ( Browser HP ) operator TELKOMSEL Oke langsung aja bagi pengguna telkomsel yang ingin berinternet gratis disimak...

Spesifikasi Foto dan Harga Honda CB150R Street Fire

December 20, 2012
Tepat pada tanggal 12 Desember 2012 PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan CB150R StreetFire di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Model ini...

Foto Mesra Dara The Virgin dengan Mantan Pacarnya

July 24, 2011
Di Internet sekarang sedang beredar Beredar Foto Mesra Dara The Virgin Bersama Mantan Pacar. Foto Dara The Virgin bersama seorang pria yang diduga mantan pacarnya...

Dewiku on Facebook