Home » Tips & Trik » Cara Ampuh Menggombal Cewek

Cara Ampuh Menggombal Cewek

28 August 2011 Tips & Trik

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi bangku itu..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama tangan aku aja… :))

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Haahh? sendok??”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punya kan?”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci baju n nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta

Co: knapa malem ini gelap banget ya?
Ce: mendung kali a…
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus knapa a?
Co: soalnya bulannya sedang menerangi
& menemani aa disini…

co: kemarin aku liat ada 15 bintang di langit
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 13 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu…

co: kmu kenapa sih? Sakit ga sih?
ce: Sakit kenapa?
co: Bidadari kaya kmu, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

co: beibb.., 1 + 1 berapa ??
ce: 2 beib..
co: salah mustinya itu 1
ce: koq bisa
co: karena cinta aku dan cinta kmu melebur menjadi 1…

co: aku lage bingung neh
ce: bingung napa ??
co: iya bingung,aja. .kok kmu bisa ada disini ya sekarang ..??
ce: loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co: iya, soalnya aku pikir bidadari tuh adanya di kayangan…

ce: a, kalo neng jadi bunga, aa jadi apa?
co: aa pengen jadi matahari neng…
ce: kok ga jadi kumbang sih a??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
ce: mmm,, kalo neng jadi bulan, aa jadi apa?
co: aa tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga bisa ketemu a??
co: kan bulan bisa terang benderang karena disinarin matahari neng..

co: kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce: mm..yg jelas indah itu cantik dan enak diliat…
co: well bener sih, tp menurut aku …
indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun
keburukan di dalamnya ..
kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce: hmmm…mungkin kali ya?
co: klo aku sering bgt…dan itu adalah saat diriku bersama dengan dirimu…

http://3.bp.blogspot.com/_wxgioBz3K3U/THCsiK3IPKI/AAAAAAAAAHc/CRfhn_TqMDM/s320/romantis1.jpg

co: Boleh ga aku minta foto kmu??
ce: Bwt apa??
co: Bwt buktiin ke tmn2 aku, klo bidadari itu bnr2 ada.

Share this post to your friends!
facebook
twitter
stumbleupon
Delicious
reddit
Digg

Related Post to Cara Ampuh Menggombal Cewek

E991 Cheat Point Blank

February 29, 2012
E991 merupakan cheat point blank yang sangat diburu oleh para pencari cheat, mungkin anda juga lagi mencari cheat e991. Untuk itu anda bisa mendapatkannya...

Recover My Files Professional 4.0 Full Version Free Download

January 8, 2013
Recover My Files Professional  data recovery software will recover deleted files emptied from the Windows Recycle Bin, or lost due to the format or...

MALAIKAT KECIL PENUNJUK KE SORGA

May 29, 2012
Ada kisah menarik tentang semangat dakwah yang disampaikan oleh DR. Muhammad Ratib an-Nabulsy saat Khutbah Jum’at tertanggal 2 Juli 2011.sebuah kisah Inspiratif terjadi di...

Kode-Kode Mission Ninja Saga 2011

September 14, 2011
Ujian Jounin mission_136 = Jounin Exam 5/5: The Orochi? mission_135 = Jounin Exam 4/5: The Elements mission_134 = Jounin Exam 3/5: The Kekkai mission_133...

Dewiku on Facebook