Distributor Vimax
Home » Trik Ponsel » Cara Membuka Lock Code Hp Nokia

Cara Membuka Lock Code Hp Nokia

26 September 2011 Trik Ponsel

Kadang kita lupa dengan lock code hp kita sendiri. atau ada sebagian orang yang membeli hp second, LOCK CODE sering sekali telah di ganti dai lock code standart yang biasanya 12345. kalau lupa , ya salah satu solusinya, di bawa ke konter handphone, dan kita pun harus membayar. pemgalaman teman saya harus bayar sekitar 50rb, hanya untuk membuka lock code aja.
nah, untuk mengatasi kalau lupa lock code, berikut tips cara membuka LOCK CODE. Tips ini udah saya coba di Hp N70 saya..
*hanya untuk pengetahuan..jangan disalahgunakan

“PHONE LOCK” UNLOCKER FOR NOKIA BB5 : N70, N71, N72, ETC. NOT FOR DCT3 & DCT4

 pertama², DONLOT DULU FILE INI

Cara Menjalankan Tools ini :
Anda membutuhkan card reader…

CARA INI DAPAT ANDA GUNAKAN SAAT ANDA LUPA PHONE LOCK CODE PADA SAAT HP ANDA MASIH MENYALA MAUPUN PADA SAAT HP SUDAH DALAM KEADAAN MATI :

1) Jika HP anda masih menyala, jangan matikan HP anda!
2) Keluarkan Memory Card (MMC) dari HP yang terkunci dan buka di komputer PC dengan card reader.
3) Extract file “TheHack3r-NOKIA-UNLOCK.rar” dengan WinRar
3) Buka Hidden File komputer anda, melalui folder option, pindah pilihan pada “show hidden files…” dan hilangkan centang pada “Hide Extention…” dan “Hide protected…” untuk dapat melihat file system pada Memory Card anda.
3) Buatlah file di Memory Card anda, saya ibaratkan memory card anda ada di drive E, E:\System\Recogs dan copy file “TheHack3r-NOKIA-UNLOCK.MDL” pada directory tersebut.
4) Setelah selesai, eject MMC anda dan masukkan kembali pada HP anda yang terkunci. Biarkan Program “TheHack3r-NOKIA-UNLOCK.MDL” berjalan setelah sekitar 120 detik. Dan muncul seperti gambar seperti ini :

5) Setelah itu lepas battery HP anda. Keluarkan MMC. Masukkan battery anda lagi, dan nyalakan HP anda TANPA MMC.
6) Jika HP anda dalam keadaan mati, setelah memasukkan MMC, nyalakan HP anda. Tunggu sampai program berjalan dan akhirnya HP anda meminta PHONE LOCK CODE.
6) Sekarang PHONE LOCK CODE anda telah di reset menjadi “12345”.
7) Untuk mencegah HP anda menjalankan program ini lagi, JANGAN LUPA untuk menghapus file “TheHack3r-NOKIA-UNLOCK.MDL” dengan menggunakan card reader dan komputer anda, sebelum anda memasukkan MMC ke HP.
8) SELAMAT MENCOBA, SEMOGA BERHASIL…
Share this post to your friends!
facebook
twitter
stumbleupon
Delicious
reddit
Digg

Related Post to Cara Membuka Lock Code Hp Nokia

Cara Convert Video Youtube ke MP3

March 26, 2012
Kali ini saya akan berbagi tips bagaimana cara mengubah ,atau bahasa kerennya meng-convert video youtube ke mp3. langsung aja bro: Pertama tama ente masuk...

Bakwan Mi dari Mi Sedap

July 23, 2014
Selain hanya direbus lalu dicampur dengan bumbu-bumbu, ternyata mi instan dapat diolah menjadi lauk yang nikmat. Penasaran cara membuatnya? Ikuti langkah-langkah berikut ini. Bakwan...

Sifat Wanita yang Dirindukan Pria

November 17, 2011
1. Lemah-lembut Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata?...

Suntik Bahasa Indonesia di Blackberry

June 29, 2012
siapa Tau ada yg membutuhkan Bi Black Berry Cuma Itungan Detik bisa didonlot dibawah ini….. 4shared.com...

Dewiku on Facebook