Agen Sbobet Resmi
Home » Trik Ponsel » Cara Membuka Lock Code Hp Nokia

Cara Membuka Lock Code Hp Nokia

26 September 2011 Trik Ponsel

Kadang kita lupa dengan lock code hp kita sendiri. atau ada sebagian orang yang membeli hp second, LOCK CODE sering sekali telah di ganti dai lock code standart yang biasanya 12345. kalau lupa , ya salah satu solusinya, di bawa ke konter handphone, dan kita pun harus membayar. pemgalaman teman saya harus bayar sekitar 50rb, hanya untuk membuka lock code aja.
nah, untuk mengatasi kalau lupa lock code, berikut tips cara membuka LOCK CODE. Tips ini udah saya coba di Hp N70 saya..
*hanya untuk pengetahuan..jangan disalahgunakan

“PHONE LOCK” UNLOCKER FOR NOKIA BB5 : N70, N71, N72, ETC. NOT FOR DCT3 & DCT4

 pertama², DONLOT DULU FILE INI

Cara Menjalankan Tools ini :
Anda membutuhkan card reader…

CARA INI DAPAT ANDA GUNAKAN SAAT ANDA LUPA PHONE LOCK CODE PADA SAAT HP ANDA MASIH MENYALA MAUPUN PADA SAAT HP SUDAH DALAM KEADAAN MATI :

1) Jika HP anda masih menyala, jangan matikan HP anda!
2) Keluarkan Memory Card (MMC) dari HP yang terkunci dan buka di komputer PC dengan card reader.
3) Extract file “TheHack3r-NOKIA-UNLOCK.rar” dengan WinRar
3) Buka Hidden File komputer anda, melalui folder option, pindah pilihan pada “show hidden files…” dan hilangkan centang pada “Hide Extention…” dan “Hide protected…” untuk dapat melihat file system pada Memory Card anda.
3) Buatlah file di Memory Card anda, saya ibaratkan memory card anda ada di drive E, E:\System\Recogs dan copy file “TheHack3r-NOKIA-UNLOCK.MDL” pada directory tersebut.
4) Setelah selesai, eject MMC anda dan masukkan kembali pada HP anda yang terkunci. Biarkan Program “TheHack3r-NOKIA-UNLOCK.MDL” berjalan setelah sekitar 120 detik. Dan muncul seperti gambar seperti ini :

5) Setelah itu lepas battery HP anda. Keluarkan MMC. Masukkan battery anda lagi, dan nyalakan HP anda TANPA MMC.
6) Jika HP anda dalam keadaan mati, setelah memasukkan MMC, nyalakan HP anda. Tunggu sampai program berjalan dan akhirnya HP anda meminta PHONE LOCK CODE.
6) Sekarang PHONE LOCK CODE anda telah di reset menjadi “12345”.
7) Untuk mencegah HP anda menjalankan program ini lagi, JANGAN LUPA untuk menghapus file “TheHack3r-NOKIA-UNLOCK.MDL” dengan menggunakan card reader dan komputer anda, sebelum anda memasukkan MMC ke HP.
8) SELAMAT MENCOBA, SEMOGA BERHASIL…
Share this post to your friends!
facebook
twitter
stumbleupon
Delicious
reddit
Digg

Related Post to Cara Membuka Lock Code Hp Nokia

Cheat Zynga Texas Holdem Poker Chips

August 24, 2011
Ini ada sedikit info dari aya buat teman-teman yang mau chipsnya tambah banyak tapi gak mau repot bikin fake login, atau masang keylogger di...

Hp Polytron Android – Hapenya Orang Indonesia

September 7, 2012
Hp Polytron Android kembali muncul di pasaran sebagai hapenya orang Indonesia. Berikut ini ulasan dari Hp Polytron Android. Polytron merupakan sebuah perusahaan elektronik asal...

Pemulung Paling Cantik di China

June 13, 2012
Negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia, maka persaingan untuk mendapatkan tenaga kerja di China amat sangat keras dan sulit. Rupa yang cantik dan...

Cherry Belle | Biodata Cherry Belle

September 14, 2011
Cherry Belle. Buat teman-teman yang sedang membutuhkan informasi tentang Profil Biodata Cherry Belle, Kumpulan Foto Personil Cherry dan Kumpulan Daftar Lagu Album Cherry Belle...

Dewiku on Facebook