Home » Gadget » Samsung Hadirkan Galaxy Note II Dual SIM

Samsung Hadirkan Galaxy Note II Dual SIM

17 September 2012 Gadget

Galaxy Note II dual-SIM card (Into Mobile)

Beijing – Di China, banyak pengguna memakai dua jaringan telekomunikasi sekaligus. Kebiasaan ini menjadi bidikan Samsung untuk menghadirkan Galaxy Note II dengan kemampuan dual-on SIM card.

Media teknologi di China mengabarkan, Galaxy Note dual-SIM card akan segera dirilis di negeri Tirai Bambu tersebut. Perangkat ini tentunya memungkinkan pengguna di China menggunakan dua nomor ponsel sekaligus yang keduanya aktif bersamaan.

Dilansir Into Mobile dan dikutip detikINET, Senin (17/9/2012), China Unicom akan menjadi operator telekomunikasi pertama yang menawarkan phablet alias ponsel tablet tersebut, dengan layanan jaringan berbasis GSM dan CDMA dalam satu perangkat.

Soal spesifikasi, Galaxy Note II dual-SIM card yang akan dilempar ke China ini tidak berbeda jauh dengan versi original. Otaknya dibekali prosesor quad-core Exynos 4412 1.6 GHz, RAM 2GB, layar kapasitas High-Definition 5,5 inch, berbekal Android Jelly Bean, dan tentunya terdapat stylus S-Pen.

Kalau mau dibandingkan dengan di Indonesia, sebagian pengguna ponsel di Tanah Air sebenarnya punya kecenderungan sama seperti di China. Ponsel dual-on buatan China yang dipasarkan di Indonesia, cukup diminati terutama di kalangan pengguna low-end.

Kabar terakhir menyebutkan, Galaxy Note dual-SIM ini khusus dilempar ke pasaran besar yang tengah melaju cukup kencang, yakni China. Melihat persamaan tersebut, mungkinkah Samsung juga akan melepasnya ke pasar Indonesia?

Share this post to your friends!
facebook
twitter
stumbleupon
Delicious
reddit
Digg

Tags » ,

Related Post to Samsung Hadirkan Galaxy Note II Dual SIM

MALAIKAT KECIL PENUNJUK KE SORGA

May 29, 2012
Ada kisah menarik tentang semangat dakwah yang disampaikan oleh DR. Muhammad Ratib an-Nabulsy saat Khutbah Jum’at tertanggal 2 Juli 2011.sebuah kisah Inspiratif terjadi di...

Reaksi di Tubuh Saat Orang Konsumsi Ekstasi

June 18, 2012
Ekstasi kadang disebut dengan MDMA (methylene dioxy methamphetamine) menjadi obat terlarang yang begitu populer, karena sebagian dari efek obat ini bisa lengsung terasa dalam...

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Akhirnya Akui Menjalin Kasih

March 24, 2015
Kabar mengenai Lee Min Ho dan personel Miss A, Suzy berpacaran, bukan gosip belaka. Keduanya yang kepergok menghabiskan waktu bersama di London, Inggris, mengakui...

6 Fakta Yang Bikin Para Cewek Minder Depan Sang Pacar

April 17, 2012
Tentunya para cewek harus dong jaga penampilan di depan sang pacar, pastinya selain kelihatan menarik, cantik, mereka juga takut bikin pacarnya ilfeel dan pergi...

Dewiku on Facebook