Distributor Vimax
Home » Gadget » Samsung Hadirkan Galaxy Note II Dual SIM

Samsung Hadirkan Galaxy Note II Dual SIM

17 September 2012 Gadget

Galaxy Note II dual-SIM card (Into Mobile)

Beijing – Di China, banyak pengguna memakai dua jaringan telekomunikasi sekaligus. Kebiasaan ini menjadi bidikan Samsung untuk menghadirkan Galaxy Note II dengan kemampuan dual-on SIM card.

Media teknologi di China mengabarkan, Galaxy Note dual-SIM card akan segera dirilis di negeri Tirai Bambu tersebut. Perangkat ini tentunya memungkinkan pengguna di China menggunakan dua nomor ponsel sekaligus yang keduanya aktif bersamaan.

Dilansir Into Mobile dan dikutip detikINET, Senin (17/9/2012), China Unicom akan menjadi operator telekomunikasi pertama yang menawarkan phablet alias ponsel tablet tersebut, dengan layanan jaringan berbasis GSM dan CDMA dalam satu perangkat.

Soal spesifikasi, Galaxy Note II dual-SIM card yang akan dilempar ke China ini tidak berbeda jauh dengan versi original. Otaknya dibekali prosesor quad-core Exynos 4412 1.6 GHz, RAM 2GB, layar kapasitas High-Definition 5,5 inch, berbekal Android Jelly Bean, dan tentunya terdapat stylus S-Pen.

Kalau mau dibandingkan dengan di Indonesia, sebagian pengguna ponsel di Tanah Air sebenarnya punya kecenderungan sama seperti di China. Ponsel dual-on buatan China yang dipasarkan di Indonesia, cukup diminati terutama di kalangan pengguna low-end.

Kabar terakhir menyebutkan, Galaxy Note dual-SIM ini khusus dilempar ke pasaran besar yang tengah melaju cukup kencang, yakni China. Melihat persamaan tersebut, mungkinkah Samsung juga akan melepasnya ke pasar Indonesia?

Share this post to your friends!
facebook
twitter
stumbleupon
Delicious
reddit
Digg

Tags » ,

Related Post to Samsung Hadirkan Galaxy Note II Dual SIM

Sony Resmi Perkenalkan Playstation 4

March 23, 2013
Sony Resmi Perkenalkan Playstation 4 Sony akhirnya membuka tabir misteri konsol gaming generasi terbarunya, PlayStation (PS) 4, pada sebuah acara yang berlangsung pada Rabu...

Cara Konverter Video dari Youtube to mp3, aac, wma, m4a, ogg, mp4, 3gp, avi, mpg, wmv, flv

September 1, 2011
Anda ingin mengkonverter video dari youtube gampang caranya tanpa harus download software dan menginstal software tersebut. Anda hanya perlu membuka situs http://www.clipconverter.cc nah di...

Windows XP SP3 Black Edition (Mediafire)

January 20, 2012
       Ini adalah Microsoft asli Windows XP Professional SP3 32-bit (Volume License) ISO. Unattended Instalasi dengan opsi perbaikan Prompt.  Berlaku WGA CD-Key sudah...

Daftar Film yang diputar di Bioskop Minggu Ini

September 12, 2014
Setelah sukses dengan film live-action adaptasi manga “Rurouni Kenshin” (2012), Keishi Ohtomo kembali dengan sekuel besutannya, “Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno”, yang sudah dapat Anda...

Dewiku on Facebook