Home » Gadget » Samsung Hadirkan Galaxy Note II Dual SIM

Samsung Hadirkan Galaxy Note II Dual SIM

17 September 2012 Gadget

Galaxy Note II dual-SIM card (Into Mobile)

Beijing – Di China, banyak pengguna memakai dua jaringan telekomunikasi sekaligus. Kebiasaan ini menjadi bidikan Samsung untuk menghadirkan Galaxy Note II dengan kemampuan dual-on SIM card.

Media teknologi di China mengabarkan, Galaxy Note dual-SIM card akan segera dirilis di negeri Tirai Bambu tersebut. Perangkat ini tentunya memungkinkan pengguna di China menggunakan dua nomor ponsel sekaligus yang keduanya aktif bersamaan.

Dilansir Into Mobile dan dikutip detikINET, Senin (17/9/2012), China Unicom akan menjadi operator telekomunikasi pertama yang menawarkan phablet alias ponsel tablet tersebut, dengan layanan jaringan berbasis GSM dan CDMA dalam satu perangkat.

Soal spesifikasi, Galaxy Note II dual-SIM card yang akan dilempar ke China ini tidak berbeda jauh dengan versi original. Otaknya dibekali prosesor quad-core Exynos 4412 1.6 GHz, RAM 2GB, layar kapasitas High-Definition 5,5 inch, berbekal Android Jelly Bean, dan tentunya terdapat stylus S-Pen.

Kalau mau dibandingkan dengan di Indonesia, sebagian pengguna ponsel di Tanah Air sebenarnya punya kecenderungan sama seperti di China. Ponsel dual-on buatan China yang dipasarkan di Indonesia, cukup diminati terutama di kalangan pengguna low-end.

Kabar terakhir menyebutkan, Galaxy Note dual-SIM ini khusus dilempar ke pasaran besar yang tengah melaju cukup kencang, yakni China. Melihat persamaan tersebut, mungkinkah Samsung juga akan melepasnya ke pasar Indonesia?

Share this post to your friends!
facebook
twitter
stumbleupon
Delicious
reddit
Digg

Tags » ,

Related Post to Samsung Hadirkan Galaxy Note II Dual SIM

Cara Hack Quota Telkomsel dan Three

February 1, 2012
Salam bahagia teman-teman, pada kesempatan neh aku mau berbagi pengalaman tentang cara Hack Quota Telkomsel dan Three. Quota yang dimaksud disini adalah quota yang...

Mobile Data Monitoring Application (MDMA)

February 29, 2012
Mobile Data Monitoring Application (MDMA) adalah software yang digunakan untuk memonitor data, trafik, dan kemkuatan signal dari modem anda, jadi jika anda ingin mengetahui...

Opera Mini 7 Next Java, Symbian, Android

February 29, 2012
Opera Mini Next Tadi sempet membuka-buka halaman pada official websitenya Opera Mini dan sedikit mendapatkan info tentang Opera Mini 7 yang masih dalam tahap...

Al Ghazali Memulai Aksi Pertama di Klub Malam

September 4, 2014
Jakarta, C&R Digital – Putra sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali merayakan ulang tahun yang ke-17 tahun, Senin (1/9). Pada umur...

Dewiku on Facebook