Agen Sbobet Resmi
Home » Gadget » Samsung Hadirkan Galaxy Note II Dual SIM

Samsung Hadirkan Galaxy Note II Dual SIM

17 September 2012 Gadget

Galaxy Note II dual-SIM card (Into Mobile)

Beijing – Di China, banyak pengguna memakai dua jaringan telekomunikasi sekaligus. Kebiasaan ini menjadi bidikan Samsung untuk menghadirkan Galaxy Note II dengan kemampuan dual-on SIM card.

Media teknologi di China mengabarkan, Galaxy Note dual-SIM card akan segera dirilis di negeri Tirai Bambu tersebut. Perangkat ini tentunya memungkinkan pengguna di China menggunakan dua nomor ponsel sekaligus yang keduanya aktif bersamaan.

Dilansir Into Mobile dan dikutip detikINET, Senin (17/9/2012), China Unicom akan menjadi operator telekomunikasi pertama yang menawarkan phablet alias ponsel tablet tersebut, dengan layanan jaringan berbasis GSM dan CDMA dalam satu perangkat.

Soal spesifikasi, Galaxy Note II dual-SIM card yang akan dilempar ke China ini tidak berbeda jauh dengan versi original. Otaknya dibekali prosesor quad-core Exynos 4412 1.6 GHz, RAM 2GB, layar kapasitas High-Definition 5,5 inch, berbekal Android Jelly Bean, dan tentunya terdapat stylus S-Pen.

Kalau mau dibandingkan dengan di Indonesia, sebagian pengguna ponsel di Tanah Air sebenarnya punya kecenderungan sama seperti di China. Ponsel dual-on buatan China yang dipasarkan di Indonesia, cukup diminati terutama di kalangan pengguna low-end.

Kabar terakhir menyebutkan, Galaxy Note dual-SIM ini khusus dilempar ke pasaran besar yang tengah melaju cukup kencang, yakni China. Melihat persamaan tersebut, mungkinkah Samsung juga akan melepasnya ke pasar Indonesia?

Share this post to your friends!
facebook
twitter
stumbleupon
Delicious
reddit
Digg

Tags » ,

Related Post to Samsung Hadirkan Galaxy Note II Dual SIM

Resep Opor Ayam

September 24, 2013
Menu yang satu ini sudah khas sekali terutama saat lebaran tiba pastinya menjadi menu yang selalu ada untuk dimakan bersama dengan ketupat. Tapi tentunya...

Yang Dibenci Pria Dari Wanita Ketika Bertengkar

March 30, 2012
Hubungan asmara tidak selamanya berjalan mulus. Perbedaan pendapat dan adanya ketidakcocokan membuat pasangan kekasih bisa bertengkar. Ketika ada masalah dan perasaan masih mengganjal, memang...

Ucapan ‘Asyik-asyik’ Ala Ayu ting ting Mulai Jadi Tren Di Masyarakat

October 15, 2011
Sering mengucapkan kata ‘asyik-asyik’, pedangdut Ayu Ting Ting tidak keberatan bila jargonnya itu bakal diikuti masyarakat. Sebab, itu berarti dirinya sebagai penyanyi pendatang baru sudah...

Manfaat Salat Tarawih Bagi Kesehatan

July 23, 2012
(Foto: ThinkStock) Jakarta, Umat muslim melakukan salat 5 waktu dalam sehari. Namun ketika bulan Ramadhan, ada tambahan salat Tarawih yang dilakukan seusai salat Isya’...

Dewiku on Facebook