Agen Sbobet Resmi
Home » Unik » Tanda-Tanda Temanmu Naksir Kamu

Tanda-Tanda Temanmu Naksir Kamu

17 April 2012 Unik

Pernah nggak sih, kamu dibuat bingung sama tingkah polah temen lawan jenis yang biasanya akrab bin buaiikk banget sama kamu, e… tiba-tiba dia bersikap ajaib dengan ngediemin plus ngejutekin kamu, tanpa alasan yang jelas? Atau, tiba-tiba temen kamu itu seolah menghilang dari peredaran setelah kamu punya pacar? Ada apa ya? Hm…. Tau nggak sih, kalau itu tuh sebenernya sebuah ekspresi cinta yang diem-diem dia pendam buat kamu, nah loh?! Nggak percaya? Ini nih! Ada selusin tanda-tanda yang mengindikasikan bahwa temen lawan jenis kamu itu sebenernya naksir sama kamu guys! Simak yuk! Biar kamu tahu apa yang dia maksud!

1. Dia nggak pernah telat ngasih kabar dan selalu ingin tahu apa yang kamu lakuin

Coba deh, cek inbox di BB, HP, YM, e-mail atawa facebookmu. Berapa banyak pesen yang kamu terima dari dia. Kalau cuma satu dua sih wajar, tapi…. Kalau sampai inbox dan recent call list kamu itu hampir semua dari dia, kamu boleh percaya deh guys! Dia itu emang ada rasa sama kamu. Dia kepengen kamu ngerti apa aja yang dia lakuin dan rasain, dan pengen juga ngerti apa yang lagi ada di hidup kamu setiap waktu.

2. Nggak pernah mempermasalahkan kekurangan kamu

Meskipun kamu itu tergolong dalam kategori makhluk nyebelin, ex : suka ngaret, suka lupa, bawel dsb, tapi dia jarang banget (bahkan hampir nggak pernah) protes sama kelakuan kamu. Dia selalu bisa nerima kamu dalam kondisi apapun, bahkan saat kamu punya salah sama dia, dia sering banget maafin kamu sebelum kamu minta maaf duluan.

3. Hafal banget ‘like’ sama ‘dislike’ nya kamu

Tanpa kamu sadari, dia hafal di luar kepala sama hal-hal yang paling kamu sukai, seperti warna, tokoh idola, selera musik, makanan, fashion, merek gadget, hobi sampe tempat nongkrong favorit kamu. Dia juga tahu banget hal-hal yang buat kamu ‘nggak banget’ dan selalu berusaha buat enggak nampilin yang “enggak banget” itu di hadapan kamu.

4. Suka bikin kejutan

Banyak hal yang pengen dia lakuin biar bisa bikin kamu hepi dan ngerasa surprise. Misalnya aja pas kamu ulang tahun, dia selalu jadi orang pertama yang ngucapin hepi besde tepat jam dua belas malem (bahkan mami kamu aja enggak), terus nyiapin kado spesial buat kamu dsb

5. Diem-diem suka merhatiin dan muji kamu

Misalin aja kamu suka banget main musik, dan dia diem-diem suka ngelihatin kamu pas lagi latihan, sambil megang hape terus ngecord suara kamu. Habis itu malemnya dia sms “eh, permainan Lu tadi siang bagus banget loh! Sumpah! Gue kagum sama Lu Nyet!” meskipun dia nggak ngasih sms kamu pake kata-kata mesra, itu udah cukup mengindikasikan kalau dia itu care banget sama kamu, dan bukan nggak mungkin dia naroh hati sama kamu.

6. Suka nyimpen foto – foto yang ada ‘kamu’nya

Coba deh lihat isi album foto di facebooknya. Kalau kamu banyak banget nemuin foto diri kamu di sana – dengan prosentase foto kamu lebih banyak dibandingin sama foto temen-temennya yang laen, meskipun itu bukan foto kamu yang pas lagi sendirian- percaya deh, dia emang sengaja mengupload foto-foto itu karena faktor ‘kamu’nya. Atau kamu juga bisa cek HPnya, pas dia lagi nggak tahu, terus coba deh lihat foto-foto di HPnya… kalau ternyata lebih dari 50%nya itu kamu….. tuing! Tuing! Ketauan deh…. Dia suka nyuri-nyuri foto kamu!

7. Tiba-tiba diem atau uring- uringan saat kamu punya gebetan

Kalau yang ini sih sebenernya dia pengen nunjukin ke kamu kalau dia itu cemburu dan takut kehilangan kamu guys! Dia nggak mau kedekatannya sama kamu jadi terganggu gara-gara kamu bakalan tiap hari nyeritain gebetan kamu ke dia. Coba lihat aja, kalau misalnya kamu lagi punya gebetan terus kamu cerita sama dia ekspresinya kayak apa. Kalau ada perubahan, misalnya jadi tiba-tiba diem, atau tiba-tiba mukanya butek kalau kamu lagi cerita,meski nggak langsung bilang “aku nggak suka kamu cerita-cerita tentang dia di hadapanku!” itu tandanya dia emang bener-bener nggak mau kamu dimiliki orang laen. Lhoh?

8. Nggak pernah absen ngasih coment dan like

Meski kamu cuma nulis status yang asli nggak penting, nggak lucu, garing bin nggak menarik sama sekali, tapi dia nggak pernah tega ngebiarin status kamu nganggur gitu aja. Coment-comentnya bakal selalu mewarnai status-status yang kamu tulis dan jempolnya juga nggak pernah capek buat nge-like.

9. Suka nulis status ala ‘galauers’ tiap kali kamu kelihatan naksir sama seseorang

Lagi-lagi dia itu nggak pengen kamu jauh darinya. Meski nggak pernah secara langsung nyebut nama kamu, dia suka tiba-tiba jadi cengeng kadang juga lebay nulis status yang intinya dia lagi patah hati gara-gara kamu mulai deket sama orang lain.

10. Berusaha deket sama keluarga kamu

Saat maen ke rumah, dia berusaha buat bisa akrab sama anggota keluarga kamu. Nggak jarang juga dia bawain oleh-oleh kalau pas main ke rumah. Terus dia juga suka ngirim-ngirim salam buat nyokap ato bokap kamu.

11. You’re numero uno

Buat dia, kamu itu nomor satu! Dalam urusan apapun dia nggak pernah lupa sama kamu. Kalau dia lagi seneng (habis ketiban rejeki misalnya) kamu pasti jadi orang pertama yang dia traktir, atau pas dia ulang tahun, dia bakalan belingsatan dan panik saat kamu nggak cepet dateng di pestanya, soalnya… dia udah ngasih jatah potongan kue pertamanya buat kamu.

12. Menghilang dan ikut-ikutan nyari pacar saat kamu jadian

Yang ini nih guys… tandanya dia patah hati tingkat tinggi. Dia bener-bener pengen ngehapus perasaan cintanya sama kamu gara-gara kamu udah punya pacar. Nggak jarang juga dia langsung nyari orang buat jadi ‘tong sampah’ atas perasaan kecewanya gara-gara nggak bisa jalan sama kamu. Dia jadi pura-pura bahagia jalan sama orang laen, dan pengen nunjukin ke kamu, kalau dia juga bisa nyari pacar, meski aslinya perasaan dia itu cuma buat kamu seorang.

Courtesy of
Share this post to your friends!
facebook
twitter
stumbleupon
Delicious
reddit
Digg

Tags » ,

Related Post to Tanda-Tanda Temanmu Naksir Kamu

Inilah 100 Ciri Khas Warga Indonesia

July 11, 2011
Kita sebagai orang asli indonesia tentunya punya ciri khas sebagai orang indonesia..apa saja itu? 1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan yang sangat sering ditanyakan...

Cara Membuat Firefox Menyimpan Password Secara Otomatis

August 24, 2011
Berikut ini saya akan menjelaskan cara agar mozilla firefox anda menyimpan password facebook, email, paypal, dll dari korban secara otomatis. Sebelumnya saya pernah posting...

Temuan Ilmiah : Mekkah Adalah Pusat Dunia

March 25, 2013
Mekkah Adalah Pusat Dunia Temuan ilmiah yang menghebohkan para ilmuwan dan dipublikasikan pada bulan januari 1977 menyebutkan,”Kota Mekah al Mukaramah adalah pusat daratan di...

Digital Perming, Buat Rambut Keriting ala Bintang Korea

October 31, 2012
dok. Wolipop Jakarta – Korea tidak hanya membawa tren BB cream saja. Kostum, make-up sampai gaya rambut dari wanita negri gingseng itu juga banyak...

Dewiku on Facebook